Let’s travel together.

Kesempatan Umroh Plus Turki di saat Festival Tulip 2018

0

Inilah Kesempatan terbatas Umroh Plus Turki di saat Festival Tulip 2018

Jika bicara tentang destinasi wisata halal di luar negeri yang dikunjungi setelah Umroh, maka Umroh Plus Turki ini bisa menjadi pilihan paket perjalanan Umroh Plus Anda, Negara Turki pasti akan masuk ke dalam daftar utama Anda. Negara ini memang dikenal sebagai salah satu tempat traveling paling ramah Muslim di dunia sebab sebagian besar penduduknya memang beragama Islam.

Sebelum berkunjung ke sana, sebaiknya Anda ketahui dulu kapan waktu terbaik untuk menyambangi Negeri Kebab. Sebab, poin satu ini sangat berpengaruh pada momen liburan Anda di sana.

Menurut sebagian besar wisatawan dunia, waktu terbaik untuk berkunjung ke sana adalah saat musim semi di bulan April. Alasannya karena di waktu ini udara sudah mulai menghangat sehingga mereka jadi lebih nyaman saat mengeksplorasi keindahan negara tersebut.

Namun, yang utama tentu saja karena momen tersebut bertepatan dengan hadirnya Festival Tulip Tahun 2018. Eits, tak perlu kaget. Selain di Belanda, tulip juga hadir di Turki lho. Sebab, bunga tercantik di dunia ini sebenarnya memang berasal dari Negeri Kebab ini.

Kesempatan Umroh Plus Turki di saat Festivasl Tulip 2018

Festival Tulip Tahunan di Turki menghadirkan jutaan bunga berwarna-warni yang sedang mekar-mekarnya setiap sudut kota di negara tersebut. Di waktu seperti ini, Anda juga berkesempatan untuk melihat sudut pandang berbeda dari beberapa destinasi wisata legendaris seperti Hagia Sophia, Istana Topkapi, dan Blue Mosque. Sebab, di bulan April tempat tersebut akan dikelilingi oleh tulip yang cantik.

Apakah Anda juga ingin merasakan serunya pengalaman menikmati Festival Tulip di Turki pada tahun ini?

Maka Paket Umroh Plus Turki ini adalah salah satu kesempatan anda, karena kami memiliki jadwal keberangkatannya di bulan April ini tepatnya di tanggal :Jadwal Umroh Plus Turki Saat Festival Tulip

Sebenarnya setiap bulan kami ada paket keberangkatan Umroh Plus Turki, dari mulai Bulan Februari, Maret dan April, hanya pada bulan Juni 2018 ini kita tidak memiliki paket keberangkatan Umroh yang di lanjutkan ke Turki, karena di bulan Juni kita umat islam sedang melaksanakan ibadah puasa, jadi paket umroh plus kita tiadakan, kecuali nanti paket umroh idul fitri yang tentunya ada juga paket umroh Idul Fitri Plus Turki.

Kalau di Bulan Juni kita hanya ada, Umroh Awal Ramadhan, Umroh Nuzulul Quran, Umroh Lailatul Qodar. Kesempatan bagi anda untuk ikut bareng Umroh ESQ untuk melaksanakan Ibadah Umroh di bulan ramadhan bersama dengan ESQ.

Untuk Informasi lengkap mengenai paket umroh plus turki di saat festivasl Tulip 2018 bisa menghubungi nomor di bawah ini :

Daftar Umroh Plus Turki Travel Umroh 0821-1177-8165

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.