Let’s travel together.

UMROH PLUS TURKI FEBRUARI BARENG ESQ

2 0

Informasi Umroh Plus Turki Februari Bareng ESQ Tours Travel Ary Ginanjar Agustian

Ada sedikit yang berbeda di program Umroh Plus Turki Februari yang rencananya Insya Allah akan di pandu langsung oleh Pak Ary Ginanjar Agustian sebagai Founder ESQ Group dan juga sebagai motivator terkenal dari Indonesia ini. Program ini biasanya disebut sebagai program Umroh Akbar. karena apabila di program Umroh tersebut di pandu oleh Pak Ary, maka banyak calon jamaah yang akan ikut untuk mendapatkan semangat dalam mengikuti semua materi-materi training ESQ yang akan di sampaikan dari mulai manasik Umroh, kegiatan pemaknaan di Kota Madinah dan juga pemaknaan di kota Makkah, dan terakhir akan adanya pemaknaan tentang Muhammad Al Fatih dan konstantinofel.

Di tahun lalu, kita juga dari Umroh ESQ Tours and travel telah menyelenggarakan kegiatan umroh akbar yang di ikuti oleh kurang lebih sekitaar 600 orang jamaah, yang semuanya di pandu langsung oleh motivator ESQ ini, dan beliau juga tentunya di bantu oleh beberapa asisten training ESQ dan beberapa tour leader ESQ serta muthowwif ESQ yang ditempatkan di Makkah dan Madinah yang membantu kesuksesan setiap kegiatan umroh wajib dan sunah, serta kegiatan pemaknaan umroh lainnya, dan juga memastikan kenyamanan selama berada di hotel baik di Makkah dan Madinah dan juga di Turki, karena di Turki sendiri kita sudah memiliki tour guide asli orang Turki yang sudah menjalin kerjasama dengan ESQ dalam menjadi tour guide disetiap tempat yang ada di yang terkenal dengan makanan kebabnya.

Untuk Paket Program Umroh Plus Turki ini, kita akan melaksanakan terlebih dahulu umrohnya, baru setelah itu kita akan ke Turki, lama perjalanan untuk program paket Umroh Plus Turki Februari ini direncanakan selama 12 hari dengan rincian, 3 hari di Madinah, 4 hari di Makkah dan 3 hari di Turki dan 2 hari untuk perjalanan dari Jakarta ke Saudi dan dari Turki ke Jakarta.

baca juga : 5 Rahasia Topkapi Pallace

Rencana beberapa tempat yang akan di kunjungi di Turki dalam paket umroh plus turki pebruari ini :

  1. Blue Mosque
  2. Hagia Sophia
  3. Hippodrome
  4. Topkapi Pallace
  5. Bhosporus Cruise Tour
  6. Turkish Delight Store
  7. Green Mausoleum
  8. Green Mosque
  9. Green Tomb
  10. Ulu Mosque
  11. Silk Market
  12. leather Factory
  13. Ephessus
  14. Hierapolis Ancient City
  15. Hierapolis
  16. Cotton Castel
  17. Cappadocia
  18. Mevlana Museum
  19. Sultanhani Kervansaray
  20. Hot Air Balloon
  21. Gorem Open Air Museum
  22. Underground City Of Kaymakali
  23. Uchisar Castle
  24. Piefeon Valley
  25. Pasabag valley
  26. Avanos Village Photo With Ottoman Suits
  27. Camel valley

Umroh Plus Turki Februari, Jadwal Umroh Plus Turki, Biaya Umroh Plus Turki Pebruari 0821-1177-8165

Insyaallah para jamaah akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dalam kegiatan di Turki ini, karena selain kita berwisata disana sambil melihat peradaban luar biasa yang dibangun oleh ke khalifahan Turki saat itu dan pemerintah Turki saat ini, kita juga akan mendapatkan motivasi dan inspirasi dari Pak Ary Ginanjar yang akan mengulas tuntas tentang perjuangan dari Muhammad Al Fatih dan bagaimana menanamkan sebuah impian untuk meraih sebuah tujuan dan bagaimana cara memelihara api semangat untuk mencapai tujuan itu tetap berkobar membara di dalam dada.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai program paket umroh plus Turki Februari, silahkan bisa menghubungi team kami di :

HP : 0821-1177-8165

WA : 0821-1177-8165

 

2 Comments
  1. Okti Li says

    Duh kapan ya bisa kesampaian menjadi tamu Nya dan sekaligus wisata religi ke Turki.

    Semoga suatu saat terlaksana ya… Amin…

  2. Kharisma Muhammad says

    Banyak umroh yang plus turki, kenapa ya ke turki? apa spesialnya? Jadi penasaran nih. Moga-moga tahun depan kesampaian umroh plus turkinya…

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.