Let’s travel together.

Umroh Oktober 2018 bersama ESQ Ary Ginanjar Agustian

0

Informasi Umroh Oktober bersama ESQ DR.HC. Ary Ginanjar Agustian

Umroh Oktober ESQ – ESQ Tours Travel adalah sebuah lembaga Tours and Travel yang selalu memberangkatkan jamaah umrohnya di setiap bulannya. dengan banyak pilihan paket umroh yang kami tawarkan menjadikan ESQ banyak di minati oleh para jamaah, selain ada jamaah yang memang baru saja bergabung bersama Umroh ESQ, ada juga jamaah yang sudah berkali-kali melaksanakan Umrohnya bersama ESQ.

Dalam pelayanan kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap jamaah. Seperti, dalam setiap group atau rombongan umroh, kami membawa 1 orang tours leader yang mendampingin para jamaah dari mulai saat pelaksanaan manasik umroh yang diselenggarakan di Menara 165, Cilandak Jakarta Selatan, sampai dengan menyiapkan semua keperluan jamaah dalam administrasi atau kebutuhan lainnya selama manasik.

Sehingga jamaah menjadi tahu, siapa yang akan mendampingi mereka dan akan membantu mereka pada saat keberangkatan, berada di Madinah dan Makkah dan juga saat mereka akan kembali ke tanah air, kami memberikan pelayanan terbaik kami kepada mereka, dengan cara memberikan informasi penting kepada jamaah, seperti dimana para jamaah bisa mendapatkan hotel atau penginapan saat akan berangkat ke saudi arabia.

Hal ini kami sangat perhatikan betul-betul dan kami berikan pelayanan terbaik kami buat mereka, karena kita ingin menjadikan para jamaah umroh ini, bukan hanya sekedar dapat melaksanakan umroh saja, namun juga merasa nyaman selama dalam pelaksanaanya, hal ini penting bagi kami di ESQ karena ini adalah sebagai sebuah service yang paling penting dalam menjamu tamu-tamu Allah yang di panggil oleh Allah untuk melaksanakan Umroh, dan berziarah ke makam Rasulullah di Madinah.

Umroh Oktober ini banyak di minati oleh para alumni umroh ESQ dan juga para peserta training ESQ yang kebetulan mendapatkan informasi penting tentang adanya program Umroh Akbar di bulan oktober ini, karena hal ini adalah momen yang sangat langka, karena umroh oktober ini akan di dampingi langsung oleh pendiri ESQ dan juga sebagai pendiri ESQ Tours Travel yaitu DR.HC Ary Ginanjar Agustian.

Umroh Oktober 2018 umroh ESQ 0821-1177-8165

Pendampingan yang akan di lakukan oleh Pak Ary Ginanjar adalah dalam pemaknaan setiap tempat yang akan menjadi program dari umroh oktober atau umroh akbar pertama di tahun 1440 H ini, karena yang menjadikan Travel umroh ESQ ini istimewa adalah dengan banyaknya sesi pemaknaan yang di lakukan oleh ESQ disetiap tempat yang ada di Makkah dan Madinah, sehingga para jamaah tidak hanya sekedar melaksanakan umroh, thawaf, sai dan tahalul saja, namun akan membaca semangat umroh dalam kehidupan sehari-hari pada saat mereka berada di Indonesia.

Baca juga : Umroh Oktober umroh akbar bersama Pak Ary Ginanjar

Adapun Tempat-tempat yang dijadikan pemaknaan sejarah Islam di umroh oktober ini diantaranya adalah :

  1. Pemaknaan kota Madinah
  2. Pemaknaan Bukit Uhud
  3. Pemaknaan Masjid Qiblatain
  4. Pemaknaan Kota Makkah
  5. Pemaknaan Gua Hira atau Jabal Nur
  6. Pemaknaan Padang Arafah
  7. Pemaknaan Hudaibiyah

Dalam acara pemaknaan tersebut, kita lakukan dengan cara inbound dan outbound, untuk inbound biasanya kita gunakan hotel dimana para jamaah banyak menginap, seperti pemaknaan kota Madinah dan Mekkah tentunya kita laksanakan di dalam hotel dan di ikuti oleh seluruh jamaah umroh oktober, yang biasnaya bisa mencapai 600 orang lebih.

Adapun acara pemaknaan bukit uhud, pemaknaan gua hira, pemaknaan padang arafah, masjid Qiblatain dan pemaknaan Hudaibiyyah, tentu kita melaksanakannya di tempatnya langsung, seperti pemaknaan gua hira di laksanakan di atas puncak bukit nur atau jabal nur, dan para jamaah di persilahkan untuk dapat melihat bagaimana kondisi fisik gua hira tersebut, disini kita membawa serta peserta yang ingin ikut merasakan pemaknaan gua hira bagi yang kuat dan mampu melaksanakannya, baik itu bapak-bapak atau ibu-ibu dan anak-anak yang ingin naik ke jabal nur berangkat bersama-sama pada saat jam 2.30 Malam waktu Makkah.

Umroh Oktober Pemakaan Gua Hira Dr Ary Ginanjar 0821-1177-8165

Karena tujuannya adalah kita sampai di Gua Hira pada saat shubuh, dan apabila ada waktu sebelum menjelang shubuh maka pada jamaah di persilahkan untuk melaksanakan sholat tahajud dan witir di atas puncak bukit dan sambil menunggu shalat shubuh, seluruh jamaah berkumpul untuk bersama sama mengumandangkan dzikir asmaul husna dengan nada yang di temukan oleh Pak Ary Ginanjar Agustian, hal ini dilakukan sampai menjelang sholat shubuh tiba.

Baca juga : amalan agar bisa segera umroh

Saat terdengar adzan shubuh maka para jamaah umroh ESQ yang ikut acara pemaknaan di bukit jabal nur ini di persilahkan untuk persiapan sholat shubuh dan melaksanakan qobliyah shubuh lalu bersambung dengan sholat shubuh berjamaah dan dilanjutkan dengan dzikir asmaul husna kembali dan di tutup denga pemaknaan gua hira, dimana pertama kali Rasulullah mengasingkan diri selama 3.5 tahun untuk merenungkan tentang keadaan masyarakat arab pada saat itu yang di liputi kejahiliyahan.

Setelah selesai acara pemaknaan, para jamaah umroh oktober atau umroh akbar ini di persilahkan untuk mengabadikan momen-moment matahari terbit dan juga kota Makkah dengan menara Zam-zam towernya yang menjulang tinggi, hal ini untuk menjadi kenang-kenangan dan menambah kerinduan dan kecintaan kita kepada Kabah dan kota Makkah Al Mukaroomah.

Jadwal Umroh Oktober 0821-1177-8165

Apabila ada pembaca yang ingin mengikuti kegiatan Umroh Oktober bersama DR Ary Ginanjar Agustian, bisa menghubungi kami di nomor :

HP : 0821-1177-8165

WA : 0821-1177-8165

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.