Let’s travel together.

Umroh Akhir Tahun bersama ESQ

0 0

Informasi Umroh Akhir Tahun Bersama ESQ

Sekarang ini sudah menjelang akhir tahun, dan banyak para pekerja atau pegawai yang sudah mengambil cuti tahunan untuk di gunakan melaksanakan umroh akhir tahun, karena momen kebersamaan dalam ibadah umroh ini dapat semakin mempererat hubungan kekeluargaan yang ada selama ini, karena dengan mengikuti kegiatan ibadah umroh bersama keluarga dapat memberikan pendidikan keagamaan dan mengenalkan tentang sejarah Islam di tempat dimana agama Islam turun.

Adapun paket-paket yang di ambil oleh calon jamaah biasanya berbeda-beda tergantung dengan budget yang di miliki oleh calon jamaah, mungkin yang paling umum adalah paket umroh reguler 9 hari, karena ini cenderung banyak di ambil, selain umroh akhir tahun paket umroh plus, baik itu umroh plus Turki, Umroh Plus Aqsho, Umroh Plus Dubai, atau Umroh Plus Kairo, malah ada juga yang menginginkan program paket umroh plus VVIP, karena yang berangkatnya hanya satu keluarga saja tidak ada yang lainnya, namun ditemani oleh tours leader dari penyedia umroh travel.

Adapun kegiatan umroh akhir tahun ini apabila ada beberapa keluarga yang ikut, biasanya akan di tambahkan dengan materi parenting islami, yaitu bagaimana cara mendidik anak secara islam, karena hal ini yang biasanya luput dari perhatian para keluarga, karena kalau kita ingin menjadi seorang dokter, kita bisa menemukan tempat belajarnya, begitupun kalau ingin menjadi seorang arsitek kita juga dapat dengan mudah menemukan tempat pendidikan terbaik untuk melahirkan seorang arsitek unggul di Indonesia. namun untuk menjadi seorang ayah atau seorang ibu bagi anak-anaknya, kita tidak dapat menemukan dimana pendidikan formal yang mengajarkan tentang menjadi orang tua yang baik, serta siapa yang harus menjadi contoh dan panutan untuk menjadi orang tua yang baik.

Umroh Akhir Tahun, Paket Umroh Akhir Tahun, Promo Umroh Akhir Tahun, Biaya Umroh Desember Travel Umroh ESQ 165 0821-1177-8165

Tentunya bagi kaum muslimin dan muslimat, untuk mencari panutan dalam hidup, hanya kepada Rasulullah, karena Rasulullah adalah orang yang di utus oleh Allah untuk menjadi manusia yang sempurna yang di turunkan ke muka bumi dan menjadi contoh tuntunan bagi umat manusia seluruhnya. maka untuk mencari panutan dalam usaha untuk menjadi orang tua, maka selayaknya kita belajar dan berguru kepada Rasululah SAW melalui kisah-kisah yang di tulis dalam berbagai kitab dan juga hadist Nabi.

Hal ini akan lebih tepat lagi apabila, kita mempelajari tentang bagaimana Rosulullah menjadi orang tua ketika mengajarkan segala hal kepada putrinya yaitu Siti Fatimah. meskipun sebenarnya putri Rasulullah bukanlah hanya satu Siti Fatimah saja, namun ada Siti Rukoyyah, Siti Zainab dan Ummi Kulsum, mereka adalah putri-putri dari Rasulullah SAW.

Didalam umroh akhir tahun bersama ESQ, biasanya akan di dampingin oleh spesialis trainer parenting yang sering membawakan materi-materi tentang parenting di dalam setiap training ESQ maupun dalam seminar-seminarnya, dan bukan itu saja, ada juga beberapa sesi diskusi bersama trainer parenting ini seputar permasalahan anak dalam rumah tangga.

Untuk bulan desember ini yang merupakan momennya umroh akhir tahun bagi seluruh umat islam. beberapa seat paket perjalanan umroh kami sudah penuh terisi, biasanya kami akan berangkat di tanggal akhir bulan, jadi sambil mengikuti perjalan tahun baru masehi di Saudi, meskipun sebenarnya tahun baru masehi di Saudi tidaklah seramai tahun tahun Masehi di Indonesia, namun para jamaah akan di ajak untuk berihtisabunnafsi merenungkan kedalam diri sendiri, tentang apa yang telah dilakukan selama satu tahun kemarin, baik itu prestasi, keunggulan, kegagalan hal-hal lainnya yang perlu di evaluasi.

Apabila umroh akhir tahun ini di ikuti oleh keluarga maka sesi muhasabah tahunan ini akan lebih seru, karena akan membahas tentang apa harapan orang tua kepada anak selama tahun baru yang akan datang, dan apa harapan anak kepada orang tua di tahun mendatang. dan juga kekurangan apa saja yang perlu di evaluasi bersama di dalam keluarga, selama satu tahun kebelakang.

Untuk mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan program umroh akhir tahun bersama ESQ bisa menghubungi team ESQ Tours di nomor kontak :

HP : 0821-1177-8165

WA : 0821-1177-8165

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.