Let’s travel together.

Travel Umroh Yang Aman Seperti Apa ?

0 1

Saat kita sudah berniat untuk umroh maka yang harus kita pikirkan bagaimana mencari travel umroh yang aman, kenapa harus aman dalam memilih travel umroh, kerana kita harus banyak belajar dari berbagai macam kasus yang terjadi saat ini, banyak travel umroh yang tidak berizin di kementrian agama republik indonesia, atau juga ada travel umroh yang memberikan harga yang murah, ternyata uangnya di pakai untuk bisnis lain yang di anggap akan menguntungkan, namun ternyata bisnis sebagaimana kita ketahui akan selalu mengalami pluktuatif, artinya turun naik dalam hal keuntugannya.

Travel Umroh Yang Aman 0821-1177-8165
Travel Umroh Yang Aman 0821-1177-8165

Maka untuk itu, dalam mencari Travel Umroh yang aman dan benar-benar bisa di percaya menjadi syarat utama anda untuk dapat berangkat umroh, tanpa harus khawatir Biro perjalanan anda menipu anda. Ada beberapa hal yang harus anda ketahui bahwa travel umroh anda memang aman atau tidak, untuk dijadikan sebagai pembimbing dalam melaksanakan cita-cita anda umroh di Makkah dan berziarah ke Madinah. Karena ketika anda melaksanakan umroh, anda harus banyak di bantu baik di Madinah maupun di Makkah, apakah itu di hotel, atau ketika ingin berziarah ke makam rasulullah di Madinah, atau ke Raudhoh untuk para wanitanya. hal ini penting karena ada perbedaan bahasa dan perbedaan adat istiadat antara Indonesia dan Saudi Arabia.

4 Syarat Utama Mencarai Travel Umroh Yang Aman di Indonesia

1. Legalitas Formal Travel Umroh

Surat-surat yang legal dalam pembentukan Travel Umroh atau biro jasa keberangkatan umroh adalah sangat penting, karena hal ini menyangkut rasa aman yang pertama, karena kita ingin mendapatkan perlindungan yang benar-benar terpercaya dari pemerintahan Indonesia dengan cara travel umroh yang kita ikuti itu memiliki legalitas yang syah menurut hukum negara Indonesia, dari mulai NPWP, TDP, SIUP dan lainnya yang sudah harus selesai di uruskan, dan kalau bisa usahakan legalitas formalnya harus sudah lama artinya bukan baru di urut dalam waktu 1 tahun ini, karena hal ini juga sangat rentan, karena kemungkian travel umroh ini tidak aman karena baru saja didirkan dan belum banyak pengalaman dalam membawa dan menangai jamaahnya.

2. Terdaftar Di Departemen Agama Republik Indonesia

Untuk lebih sah lagi sebagai Travel Umroh yang aman dan terpercaya, maka selain memiliki legalitas formal seperti yang disebutkan di atas, juga harus mendaftarkan diri ke departemen Agama sebgai biro perjalanan Umroh, hal ini wajib di lakukan agar ketika ada hal yang tidak di inginkan terhadap jamaahnya baik di Makkah atau di Madinah maka negara bisa membantu memfasilitasinya, karena memang nama Travel Umrohnya terdaftar di kementrian agama Republik Indonesia.

3. Memiliki Gedung atau kantor Travel Umroh

Setelah yang 2 di atas yaitu legalitas dan terdaftar di departemen agama, syarat yang selanjutnya adalah travel umroh tersebut memiliki kantor atau gedung, baik itu gedung sendiri ataupun masih menyewa, karena bagaimanapun untuk urusan umroh ini tidak bisa main-main harus ada team backoffice yang mendukung dibelakangnya. seperti untuk mengurus tiket pesawat untuk pulang dan pergi, untuk mengurus passport, untuk mengurus visa dan lain sebagainya. kita tidak bisa juga menyerahkan urusan umroh ini kepada bukan agent resmi, karena sekarang ini sudah banyak biro perjalanan Travel umroh yang membuat sistem seperti MLM, yaitu dengan sistem pemasaran jaringan, dan pastikan ketika kita mengetahui ini, harus di pastikan juga bahwa agent travel umrohnya memiliki kantor pusat.

4. Pengalaman Dalam Membawa Jamaah

Untuk langkah selanjutnya yang terakhir adalah, pastikan travel umroh yang aman ini memiliki track record yang baik dalam membawa jamaahnya, dilihat dari testimoni alumni jamaah, kita bisa melihatnya dari mulai dari website yang dimiliki oleh agent umroh ini atau dari sosial media yang dengan mudah kita dapatkan dari facebook, atau instagram, apakah ketika kita mencari nama travel umroh itu ada jejak digital yang ditinggalkan dan kesannya adalah positif dan kepuasan jamaah juga baik, atau malah kita bisa langsung chat atau dm kepada orang yang mempostingnya dan bertanya langsung bagaimana pelayanan dan program yang di dapatkan ketika mereka melaksanakan umroh bersama travel umroh yang dipercaya  oleh mereka.

Demikin 4 hal yang bisa kita jadikan sebagai acuan dalam memilih travel umroh yang aman dan terpercaya.

Adapun sebagai solusi terbaiknya kami dari ESQ Tours Travel memiliki program Umroh ESQ yang aman dan sudah direkomendasikan oleh banyak orang, karena selama ini para jamaah kita adalah jamaah yang refeat order, artinya setiap tahun mereka melaksanakan umroh dengan ESQ. Adapun beberapa program Umroh ESQ yang kita miliki diantaranya adalah :

  1. Umroh Reguler 9 hari dengan pilihan paket A dan B ( paket hotel bintang 5 dan setaraf dengan bintang 5 )
  2. Umroh Reguler SBU ( Semua Bisa Umroh ) dengan menggunakan pilihan hotel bintang 4 atau setaraf dengan bintang 4
  3. Umroh Big Deal yaitu pilihan umroh dengan menggunakan hotel bintang 3 atau setaraf dengan bintang 3
  4. Umroh Plus Turki dengan pilihan paket A dan B ( hotel bintang 5 )
  5. Umroh Plus Aqsha dengan pilihan paket A dan B ( hotel bintang 5 )
  6. Umroh Plus Dubai dengan pilihan paket A dan B ( hotel bintang 5 )
  7. Umroh Plus Kairo Mesir dengan Pilihan paket A dan B ( hotel bintang 5 )
  8. Umroh Plus Marocco & Spanyol dengan pilihan paket A dan B ( bintang 5 )

Demikianlah beberapa penawaran dari kami Travel Umroh yang aman dari ESQ tours Travel semoga berkenan untuk dapat langsung bertanya kepada team kami dengan nomor di bawah ini :

Travel Umroh 0821-1177-8165
Travel Umroh 0821-1177-8165

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.