Let’s travel together.

Tips Memilih Travel Umroh Terbaik

0 0

Tips Memilih Travel Umroh Terbaik Yang perlu diperhatikan sebelum penentuan agen perjalanan travel umroh diantaranya adalah:

Situasi dan Waktu Umroh 

Jika Anda memilih pergi umrah di musim liburan, menjelang musim haji atau menjelang Ramadhan, maka biaya yang dikeluarkan untuk ikut kepada salah satu travel umroh pasti akan lebih besar. Pertama karena pada musim-musim tersebut biasanya peminat umrah meningkat. Kedua, pada saat ini terjadi persaingan ketat antar sesama meskapai penerbangan. jika Anda ingin mencari Biaya Harga Paket Umroh Murah, ambillah paket umrah pada bulan Januari hingga Mei. Pada semester ini, harganya biasanya lebih murah dibandingkan paket umrah untuk bulan Juli hingga Oktober atau Desember.

Tips Umroh 082111778165
Tips Memilih Travel Umroh

Usia dan Fasilitas Travel Umrah

Terkadang untuk jamaah yang sudah lansia, kekhawatiran mereka terhadap usia yang terbilang tidak muda untuk menanti keberangkatan haji yang tertunda sampai 4 atau 9 tahun lagi merupakan suatu hal yang sulit. Karenanya mereka lebih memilih menunaikan ibadah umrah terlebih dulu. Alasannya tak hanya biaya ibadah yang terbilang mudah, pengurusannya lebih cepat serta mudah di banding haji. Belum lagi jika dengan fasilitas yang di pasang. Misal fasilitas yang di berikan antara Haji Plus dan Haji Reguler. Bagi Anda yang alasan tidak dapat meninggalkan pekerjaan kantor dalam waktu lama ataupun alasan lainnya. Memilih haji plus adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Banyak travel Umroh dan biro perjalanan haji ONH plus yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Jamaah.

Travel umroh Plus akan memberikan beberapa penawaran harga sesuai dengan fasilitas/paket dengan jangka waktu yang kita pilih. Misalnya jika kita memilih paket yang di tenda mina ada AC tentunya beda dengan harga yang tanpa AC di tenda mina. Jika kita memilih paket yang sekamar bertiga atau berdua termasuk juga jenis hotel serta fasilitas penunjang lainnya :

1. Manasik di Indonesia
2. Pembimbing ibadah
3. Dokter pendamping
4. Pengurusan dokumen visa dan surat rekomendasi keberangkatan
5. Maskapai penerbangan dan kelas yang di gunakan / Apa maskapai penerbangan yang dipakai ?
6. Konsumsi dan akomodasi hotel
– Selama hari-hari haji atau umroh, apa jenis makanan yang akan diberikan kepada kami ?
– Berapa banyak kamar mandi per kamar ?
– Berapa jauh Hotel kami dari Masjid al haram dan Masjid nabawi ?
7. Transportasi full AC selama di Arab Saudi
8. Guide/pemandu/muthawif berpengalaman
9. Penanganan air port
10. Pengangkut barang (porter)
11. Ziarah dan city tour
12. Asuransi
13. Air zam -zam
14. Tenda ber-AC selama di Arafah dan Mina
15. Buku album dan cd kenangan
16. Mintalah itinerary ke travelnya

( Bersambung )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.