Testimoni ESQ Tours Dari Annisa Trihapsari dan Sultan Djorgie

INI ADALAH KISAH DARI ANISSA TRIHAPSARI DAN SULTAN DJORGIE YANG TELAH MENGIKUTI UMROH AKBAR DARI ESQ TOUR TRAVEL TAHUN LALU. SIMAK TESTIMONINYA !

Masya Allah, tak henti-hentinya kami ucapkan terima kasih kepada para jamaah Umrah ESQ Tours Travel yang sampai dengan saat ini sudah mempercayakan kami sebagai agen perjalanan yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan religi serta wisata Anda.

Hari ini pun, masih banyak saja jamaah yang daftar untuk mengikuti umrah akbar bulan Februari nanti. Banyak orang yang menantikan ingin merasakan pergi umrah di awal tahun. Apalagi, umrah Februari nanti dibimbing langsung oleh Pak Ary Ginanjar Agustian.

Perjalanan Umroh Annisa Trihapsari 0821-1177-8165

Umrah dari ESQ Tours Travel memang lain dari pada yang lain. Seperti yang dikatakan oleh Anissa dan Sultan. Mereka berdua jadi lebih paham mengenai arti hidup yang sesungguhnya melalui pemaknaan-pemaknaan dari setiap ritual yang dilakukan saat umrah.

Anda pastinya juga ingin kan merasakan pengalaman spiritual yang tidak bisa terbayarkan dengan apapun?

Berikut ini adalah Video testimoni dari Annissa Trihapsari dan suaminya Sultan Djorgie.

Untuk Anda yang daftar Umrah Akbar bersama DR HC Ary Ginanjar Agustian di tanggal 14 Februari ini, dan bukan hanya umroh Akbar yang 9 hari saja, ada juga program lanjutannya seperti umroh plus Aqsha, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Marocco, Umroh Plus Turki, dan Umroh Plus Cairo. dan untuk investasinya ada juga yang paket SBU yaitu semua bisa Umroh dan juga ada paket Super Big Deal. untuk lebih lengkapnya silahkan bisa menghubungi nomor kontak kami dibawah ini :

Travel Umroh 0821-1177-8165

Semoga Allah memudahkan niat kita semua untuk dapat melaksanakan umroh ke baitullah, dan Allah berikan kesehatan dan kekuatan bagi kita untuk dapat menyelesaikan semua program-program acaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.