Let’s travel together.

Rahasia Bisa Segera Umroh dan Haji Bagaimanapun Kondisinya

0

Apa Rahasia Bisa Segera Umroh dan Haji

Hari ini saya ada keperluan ke gedung menara 165 untuk menyewa salah satu ruangan yang ada disana, untuk di jadikan sebagai acara halal bi halal perusahaan tempat saya bekerja saat ini, namun siapa sangka justru saya mendapatkan ilmu yang sangat hebat yaitu Rahasia Bisa Segera Umroh dan Haji, karena sebagian orang merasakan mustahil untuk bisa berangkat umroh dan sebagian lagi orang sangat mudah untuk melaksanakannya.

Tentunya ada rahasia tersembunyi dari itu semuanya, bukan urusan uang atau harta yang selama ini menjadi kendala bagi banyak orang dalam mencapai keingiannya untuk melaksanakan umroh dan haji, ternyata ada yang lebih tersembunyi dari itu semuanya, hal ini yang tidak disadari oleh banyak orang, dan terlupakan dari semua hal yang selalu menjadi pembahasan kita saat ini, apabila membahas tentang impian kita untuk melaksakan Umroh dan Haji.Rahasia Bisa Segera Umroh dan Haji Travel Umroh Haji Plus 0821-1177-8165

Sebelum saya mengungkapkan rahasia ini, saya ingin mengawalinya dengan sebuah cerita, bagaimana saya bisa melaksakan umroh. hal ini harus saya sampaikan terlebih dahulu karena ternyata rahasia besar ini pernah saya lakukan dan terbukti berhasil, menjadikan saya bisa melaksakan umroh.

Kisah Pribadi Sehingga Bisa Umroh

Saat itu di tahun 2015, dalam keheningan malam dan saya sedang belajar membuat sebuah blog dari blogspot, saat itu saya sedang berada di kantor Pondok Pinang, saya bingung harus menulis apa dalam tulisan blog itu, setelah saya berpikir bahwa tulisan yang bagus adalah tulisan yang datang dari hati kita yang paling dalam, karena tulisan itu akan menjadi refresentatif diri kita yang kita tuangkan menjadi sebuah kata-kata.

Kerinduan Akan Makkah

Karena yang ada di pikiran saya adalah sebuah keinginan untuk dapat melaksakan Umroh, maka yang saya tulis adalah curahan hati saya tentang kerinduan akan Makkah dan Madinah, kerinduan yang sangat hebat untuk dapat melihat kabah, dan merasakan kain kiswah di tangan saya, dan bagaimana indahnya berada didalam tengah-tengah pusaran manusia yang sedang melaksanakan thawaf.

Indahnya ketika bolak balik menuju Shofa dan Marwah sebanyak 7 kali untuk melaksanakan Sai, lalu setelah itu di potong rambut kita dan di akhiri dengan meminum air zam-zam yang penuh mukjizat dan khasiat, bisa minum sepuasnya tanpa harus berpikir akan kehabisan, karena saat itu berada ditempat dimana sumber air zam-zam itu berada.

Sungguh setiap kali melihat kabah, baik itu di sajadah, di dinding, ataupun di layar komputer yang terbayang adalah berada di tempat itu secara langsung, bukan hanya dapat melihat gambarnya saja, namun benar-benar berada di depan kabah yang mulia.

Hati ini sangat-sangat ingin sekali berada disana, maka di tumpahkanlah dalam sebuah tulisan yang mengalir begitu saja, yang tidak jelas titik dan komanya berada dimana, yang di jelas membiarkan hati, jiwa ini berada di dalam lingkungan masjidil haram, lalu jari-jari ini menari dengan sendirinya, menterjemahkan semua yang ada di dalam hati ini akan kerinduan kepada kabah.

Kerinduan akan Madinah

Selain kerinduan akan Kabah, tentunya juga sangat rindu akan kota suci Madinah, dimana Nabi Muhammad SAW dimakamkan di tanah suci itu, Madinah adalah sebuah kota dimana tempat Rasulullah membangun peradaban Islam bersama para sahabatnya, bersatunya sahabat Rasulullah dari Makkah yang disebut dengan Muhajirin dan sahabat yang asli penduduk Madinah yang disebut sebagai Anshor, atau orang yang menolong dan menerima para shahabat Rasulullah dari Makkah, sehingga orang-orang Madinah ini rela berbagi rumah, tanah dan tempat tinggalnya untuk saudara seimannya yang datang jauh-jauh dari Makkah, untuk menyelamatkan akidahnya.

Dengan adanya ikatan dalam keimanan ini menjadikan Madinah sebagai titik tolak mercusuar penyebaran Islam keseluruh penjuru dunia, maka apabila kita berangkat melaksanakan Umroh di Makkah maka tidak lengkap rasanya apabila tidak berkunnjung ke Madinah untuk berziarah ke Makam Rasulullah yang mulia dan sholat dua sunat di dalam raudhah yang berada di dalam Masjid Nabawi.

Kerinduan akan Rasulullah selalu kita senandungkan dalam bait-bait sholawat yang saat ini banyak di populerkan oleh berbagai kalangan, sehingga menambah kerinduan kita akan berkunjung ke Masjid Nabawi dimana didalamnya di Makamkan kekasih yang mulia, Nabi Muhammad SAW.

Tujuh Rahasia Bisa Segera Umroh dan Haji

Berikut ini saya paparkan 7 tahapan yang pernah saya lakukan dan terbukti berhasil untuk saya segera berangkat umroh, hal ini dilakukan dari mulai sekarang ketika anda memang benar-benar merindukan untuk dapat melaksakan umroh dan Haji.

Yang pertama dilakukan adalah selalu memanjatkan doa keinginan dan harapan kita untuk dapat Allah segerakan menunaikan ibadah umroh disetiap bada sholat fardu dan sunnah yang kita lakukan, hal ini dilakukan setiap hari secara berulang-ulang. memohon dan meminta kepada Allah.

Yang kedua sering-sering melihat gambar atau video tentang Kabah ataupun mekkah, hal ini bisa dicari dengan mudah, bisa searching di internet untuk mencari foto kabah, ataupun video saat orang sedang berthawaf atau apapun yang berhubungan dengan kabah dan Mekkah

Yang Ketiga memvisualisasikan bahwa kita sedang berada di kabah tersebut sedang duduk bersimpuh menghadap kabah, sedang melakukan thawaf atau apapun itu, yang biasa saya lakukan adalah saat setelah sholat sambil duduk membayangkan bahwa di depan mata adalah kabah bangunan suci yang mulia. membayangkan semakin dekat dan semakin dekat, merasakan diri bahwa sudah berada di tempat tersebut.

Yang Keempat, mempelajari ilmu tentang Umroh, urutan umroh, syarat wajib umroh, haram umroh dan lain sebagainya, hal ini bisa dengan membaca buku ataupun bisa searching di internet, saat ini kita akan lebih mudah mempelajari sesuatu yang kita inginkan cukup dengan hanya searching saja di internet.

Yang Kelima, berkunjung kepada orang yang sudah pernah melakukan Umroh ataupun Haji dan meminta mereka menceritakaan bagaimana kegiatan umroh dan haji yang mereka lalui agar kita lebih bisa merasakan akan semakin dekatnya diri kita kepada kabah.

Yang Keenam, mulai mengurus passport ke tempat imigrasi setempat, karena kita meskipun sudah melawati tahapan 5 langkah yang di atas tadi apabila tidak memiliki passport maka kita akan sulit sekali untuk dapat berangkat menuju Makkah untuk melaksanakan Umroh ataupun Haji.

Yang Ketujuh, mulailah menabung sedikit demi sedikit, dan membuat sebuah rekening di bank yang kita khususkan untuk tujuan umroh dan haji saja, tanpa boleh sedikitpun uang tersebut di ambil oleh kita, karena nanti ketika kita sudah memulai, maka Allah akan memudahkan kita untuk menyelesaikan akhirnya tujuan dan impian kita.

Ketujuh tahapan ini meski dilakukan secara runut, dari mulai mindset atau pikiran kita, rasa kita, sampai dengan tahapan ilmu dan juga persiapan material seperti membuat passport dan menabung setahap demi setahap.

Kisah Orang-orang Yang Melaksanakan Rahasia Bisa Segera Umroh dan Haji

Mungkin di antara kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan sinetron, Tukang Bubur Naik Haji, sinetron tersebut sangat di gemari sehingga bukan hanya di buat sinetron, namun juga di buat film layar lebarnya, kisah ini awalnya di ceritakan oleh KH Yusuf Mansur dan di tulis ulang oleh Asma Nadia sebagai penulis novel islami terbaik di Indonesia.

Saya tidak akan menceritakan kisah tersebut disini, karena selain kisah tukang bubur naik haji, masih ada juga di daerah Sumatra Utara tepatnya di Medan ada tukang mie ayam bisa haji, selain itu juga ada kisah tukang sampah naik haji di Jawa Timur. Masih banyak lagi cerita-cerita lainnya yang sangat menginspirasi kita agar bisa segera umroh dan haji.

Jadi sangat mudah sebenarnya mengetahui Rahasia Bisa segera Umroh dan Haji, apabila kita tahu caranya dan memang kita benar-benar menginginkan dengan kuat dan sebenar-benarnya, bukan hanya sekedar keinginan kalo seandainya tidak berangkatpun tidak apa-apa, namun memang keinginan yang datang dari hati, keinginan yang benar-benar harus terwujud, dan kitapun bukan hanya sekedar keinginan namun ada aksi untuk mewujudkannya, dengan setahap demi setahap untuk mencapai itu semuanya, karena ketika kita sudah memulai maka Allah akan membantu menyelesaikan sisanya.

Yakin bahwa setiap orang bisa menjalankan ilmu rahasia bisa segera umroh dan haji, apabila saya bisa, tukang bubur bisa, tukang mie ayam bisa, tukang sampahpun bisa, maka andapun yang membacanya pasti bisa untuk melakukannya.

Untuk informasi umroh reguler, umroh plus, Haji plus dan haji furoda bisa menghubungi nomor 0821-1177-8165, kami siap membantu kebutuhan program Umroh dan Haji anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.