Let’s travel together.

Paket Umroh Liburan Keluarga Bersama ESQ

0 0

Informasi Paket Umroh Liburan Keluarga Bersama ESQ Ary Ginanjar

Bulan desember yang tinggal beberapa hari lagi, adalah sebuah moment yang paling di nantikan oleh keluarga-keluarga muslim yang ingin memberikan hadiah terbaik untuk anak dan keluarganya, hadiah terbaik itu adalah dengan mendaftarkan dirinya beserta keluarganya untuk paket umroh liburan keluarga, yang mana hal ini di lakukan hanya setahun sekali, karena orang tua sekalian mengambil cuti liburan dan putra-putrinya liburan sekolah atau kampus.

Paket Umroh Liburan Keluarga Akhir tahun, Umroh Plus Turki, Umroh Plus Eropa, Daftar Umroh Liburan, Travel Umroh ESQ 0821-1177-8165

Bagi beberapa keluarga muslim yang sudah mapan, biasanya mereka akan mengagendakan untuk melaksanakan liburan tahunan, liburan ini biasanya di lakukan untuk semakin meningkatkan rasa kebersaaan diantara para keluarga, dan memberikan hadiah liburan yang paling indah untuk pasangannya dan juga putra putrinya.

Hal ini sangat baik untuk bisa kita tiru, karena di luar negeri sana biasanya mereka selalu mengagendakan untuk mengadakan liburan tahun keluar negeri, baik itu di musim dingin ataupun di musim panas, jadi mereka tidak terbiasa untuk melakukan rekreasi setiap pekannya, atau setiap bulan, namun yang mereka lakukan adalah liburan akhir tahun.

Bagi umat Islam untuk mengisi waktu liburan yang terbaik adalah dengan cara mengenalkan anak-anak dan putra-putrinya untuk semakin mengenal dengan agamanya yaitu islam dan dari mana sejarah Islam itu bermula, artinya apabila kita ingin mengetahui sejarah Islam, maka harus datang langsung ke tempat dimana Islam itu turun dan dimana mendapatkan kejayaanya.

Maka paket umroh liburan akhir tahun yang paling tepat adalah paket umroh liburan akhir tahun bersama dengan ESQ, yang mana didalam paket umroh liburan ini yang rata-rata jamaahnya akan selalu membawa putra-putrinya, dan dari ESQ sendiri akan memberikan suplemen tambahan yaitu Umroh Plus Parenting.

Jadwalnya adalah para jamaah melakukan dahulu kegiatan umroh, yaitu dari Jakarta, jamaah langsung menuju Jeddah atau Madinah, untuk berziarah terlebih dahulu ke Makam Rasulullah dan mengenal sejarah kota Madinah dan beberapa tempat bersejarah di Kota Madinah diantaranya adalah Masjid Nabawi, Masjid Quba, Masjid Jin, masjid Qiblatain dan juga tempat yang paling bersejarah di tanah Madinah yaitu jabal uhud, atau bukit Uhud.

Kenapa kita harus belajar sejarah dari bukit Uhud ini, karena disinilah paman Rasulullah Hamzah syahid di ujung tombak Al-Wasyi, dan 70 orang penghafal Al-Quran meninggal dunia, dan pasukan Rasulullah menderita kekalahan karena kesalahan dan ketidak taatan dari para pemanah yang di tempatkan di bukit uhud atau bukit rummah. Ketidak taatan kepada Rasulullah dan juga ketidak disiplinan atas perintah Rasulullah ini harus di tebus dengan syahidnya 70 orang penghafal AL-Quran.

Maka di dalam kisah pemaknaan yang selalu di bawakan oleh trainer yang sudah berpengalaman akan membahas tentang nilai-nilai disiplin untuk mencapai tujuan, dan betapa mahalnya harga yang harus di bayarkan oleh kita, apabila kita tidak melakukan kedisiplinan tersebut.

Setelah selesai di Madinah maka, para jamaah akan di bawa ke Makkah untuk melaksanakan Thawaf namun sebelumnya akan berhenti terlebih dahulu di Bir Ali untuk mengambil niat thawaf, mempersiapkan pakaian thawaf dan juga melaksanakan shalat 2 rakaat di tempat tersebut.

Setelah sampai Madinah maka kita akan langsung di bawa ke Masjidil Haram, sedangkan perlengkapan kita, sudah di urus oleh pihak muthowif yang sudah menunggu di Makkah, karena nanti para jamaah setelah selesai thawaf dan sai mereka bisa langsung beristirahat di dalam kamarnya masing-masing. hal ini merupakan satu diantara service yang kita berikan kepada para jamaah, agar jamaah tidak ribet dan susah dengan barang-barang yang dibawanya, sehingga dikhawatirkan para jamaah tidak khusyu ketika melaknakan thawaf dan sai.

Selanjutnya ada dua momen tempat yang menjadi tempat pemaknaan yang paling favorit dari para alumni jamaah umroh, yaitu adanya pemaknaan di jabal nur yaitu bukit tempat dimana Rasulullah mendapatkan wahyu pertama tepatnya di gua hira. dan para jamaah akan sholat berjamaah sholat shubuh di atas jabal nur ini, setelah itu sambil menunggu matahari bersinar penuh di isi dengan pemaknaan Jabal Nur dan juga lantunan dzikir asmaul husna.

Tempat yang kedua adalah padang arafah tempat berkumpulnya para jamaah haji dan juga di atasnya ada bukit kecil yang dinamakan sebagai jabal rahmah, yaitu tempat bertemuanya nenek moyam umat manusia yaitu Nabi Adam dan Siti Hawa, setelah mereka di turunkan kebumi.

Di padang arafah ini, kembali jamaah akan mendapatkan pemaknaan tentang bagaimana mengenal dirinya dan mengenal tuhannya, untuk apa hidup, darimana kita berasal dan akan kemana kita menuju, acara pemaknaan ini di lakukan di sore hari menjelang maghrib jadi suasanya menjadi sejuk, dan biasanya akan kita lihat juga iring-iringan pengembala unta yang melewai padang arafah tersebut.

Acara pemaknaan selesai dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan juga makan malam ala saudi, yaitu dengan menu nasi mandhi, bersama seluruh para jamaah dan crew yang datang bertugas hari itu. setelah selesai dari sana kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke hotel tempat kita beristirahat dan memperbanyak ibadah masing-masing di dalam komplek Masjidi Haram Makkah.

Ada juga beberapa jamaah yang melanjutkan perjalanan paket umroh liburan akhir tahun bersama ESQ dengan mengambil paket Umroh Plus, baik itu Umroh Plus Turki yang saat ini paling banyak di sukai dan di buru oleh para jamaah, ataupun Umroh LIburan Plus Mesir, atau Umroh Plus Eropa.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang program paket umroh liburan akhir tahun bersama ESQ bisa segera menghubungi team kami di nomor :

HP : 0821-1177-8165

WA : 0821-1177-8165

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.