Let’s travel together.

Paket Umroh Akhir Tahun Bersama ESQ

0 0

Informasi Umroh Akhir Tahun Bersama ESQ Ary Ginanjar

Beberapa waktu ini banyak yang masuk calon jamaah umroh yang bertanya tentang program umroh akhir tahun bersama ESQ, merekapun bertanya apakah umroh akhir tahun ini di dampingi oleh Pak Ary ngak ? kami menginformasikan untuk program paket umroh akhir tahun di bulan desember ini keberangkatannya tidak bersama dengan Pak Ary Ginanjar, karena beliau beberapa bulan yang lalu tepatnya di bulan oktober sudah melaksanakan umroh bersama dengan 600 lebih jamaah umroh ESQ, dalam program Umroh Akbar.

Umroh Akhir Tahun, Biaya Umroh Akhir Tahun, Umroh Liburan, Liburan Umroh, Perjalan Umroh Akhir Tahun, Umroh Plus Turki, Umroh VIP, Travel Umroh ESQ 0821-1177-8165

Namun untuk bisa umroh bareng Pak Ary Ginanjar bisa ikut di program tahun 2019 ini, yaitu dalam program umroh akbat 2019 di tgl 3 Februari 2019, dan rencananya Insyaallah akan di dampingi oleh Pak Ary Ginanjar kembali. Memang banyak calon jamaah ESQ atau biasa di sebut sebagai alumni Umroh ESQ, yang sebelumnya pernah mengikuti umroh bersama Pak Ary, ingin mendapatkan kesempatan lagi berangkat Umroh dengan Pak Ary lagi.

Sekarang ini, kita tidak bisa setiap tahun beberapa kali umroh, karena ada keputusan dari pemerintah Saudi tentang adanya Visa Progresif, yang nilainya satu orang itu sekitar 2.000 Real Saudi, atau kalau di rupiahkan adalah senilai 8.5 juta lebih.

Berhubung liburan akhir tahun akan datang sebentar lagi, tentunya hal ini juga sebuah kesempatan bagi orang tua yang memiliki anak-anak yang sudah remaja, untuk memberikan hadiah terbaik untuk mereka dengan memberikan hadiah umroh akhir tahun untuk putra putri tercintanya, bisa dengan mengikuti program umroh akhir tahun reguler yaitu dengan durasi 9 hari bersama ESQ, dengan rincian 3 hari di Madinah dan 4 hari di Makkah dan 2 hari dalam perjalanan Jakarta Jeddah dan Jeddah Jakarta.

Atau juga bisa memiliki umroh akhir tahun plus, baik itu Umroh Plus Turki yang saat ini selalu menjadi favorit banyak jamaah, atau Umroh plus Dubai, bisa juga umroh plus Aqsho, Umroh Plus Mesir, atau malah Umroh Plus Eropa. semuanya bisa di pilih baik dengan cara reguler, artinya umroh dan umroh plusnya bareng dengan keluarga orang lain, atau malah ingin melakukan umroh private yaitu dengan cara hanya keluarganya saja yang berangkat ke daerah tertentu dengan itinerary yang di sepakati bersama, dengan di dampingi oleh satu tour leader untuk membantu segala keperluan dari keluarga yang sedang mengadakan liburan umroh plus khusus ini.

Untuk umroh akhir tahun ESQ ini sendiri kita ada keberangkatan di beberapa tanggal yang sudah kita rencanakan yaitu :

Tanggal keberangkatan : 20, 24, 25, 27 Desember 2018

Umroh Plus Akhir Tahun :

Umroh Plus Turki 14 hari,

Umroh Plus Dubai 11 hari,

Umroh Plus Cairo 13 hari,

Umroh Plus Aqsho 13 hari,

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai biaya umroh akhir tahun ini bisa langsung menghubungi team kami di nomor : HP/WA : 0821-1177-8165

Informasi terakhir yang kami ingin sampaikan, untuk seat keberangktan umroh akhir tahun ini tinggal 8 seat lagi, jadi segera hubungi team kami di nomor kami di atas, kami tunggu kebersamaan kita dalam melaksanakan umroh akhir tahun 2018 ini, di Madinah dan Mekkah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.