Let’s travel together.

Paket Biaya Umroh Awal Ramadhan

1 0

Info Paket Biaya Umroh Awal Ramadhan

Umroh awal ramadhan adalah sebuah kesempatan yang luar biasa dan sangat spesial, karena kita akan merasakan banyak hal disana, di mulai dengan sholat tarawih berjamaah di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram dan juga akan melaksanakan sholat sunat idul fitri di Masjid yang sangat di agungkan di dunia, dengan banyak sekali jamaah yang bukan saja dari sekitar kota Makkah, namun juga berkumpul jamaah dari seluruh dunia yang sedang melaksanakan ibadah umroh.

Banyak sekali kaum muslimin di Indonesia yang selalu mengusahakan untuk dapat mengikuti umroh di bulan ramadhan ini, karena pahalanya sama dengan melaksanakan haji dengan sempurna, sebagaimana kita tahu bahwa untuk mendapatkan kesempatan berhaji di Indonesia ini sangatlah lama, karena memang Negara Indonesia ini adalah negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia.

Jadi ada pembagian kuota untuk mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan haji, maka solusinya adalah dengan melaksanakan Umroh, karena kita tidak tahu, kapan umur kita akan berakhir, sebelum hal itu terjadi dan ketika ada rezeki, maka umroh awal ramadhan adalah merupakan sebuah solusi yang kaum muslimin Indonesia paling cari.

Kita tahu bahwa ritual kegiatan Umroh dan Haji tentunya berbeda, karena kalau umroh bisa di lakukan kapan saja, namun apabila Haji harus di lakukan di waktu tertentu dengan tambahan beberapa rukun Haji, yang salah satu di antara rukun Haji itu adalah Umroh. Bagi kaum muslimin menganggap bahwa Umroh itu adalah Haji kecil, karena hanya melakukan sebagian dari rukun Haji.Umroh Awal Ramadhan, Travel Umroh ESQ, Biaya Umroh Ramadhan, Promo Umroh Ramadhan, Paket Umroh Ramadhan 0821-1177-8165

5 Persiapan Jamaah Umroh Awal Ramadhan

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus di siapkan agar kita bisa tetap fit ketika melaksanakan kegiatan Ibadah Umroh awal Ramadhan, diantaranya adalah :

  1. Siapkan Fisik Yang Prima

Karena umroh yang kita laksanakan di bulan Ramadhan disaat kita tidak boleh makan dan minum di siang hari, maka persiapan fisik yang fit dan prima di Indonesia harus maksimal di laksanakan, dengan cara banyak berolah raga dan menjaga kesehatan, sering-seringlah melakukan jalan-jalan disekitar rumah kita dan berolah raga yang teratur, namun di sesuaikan juga dengan umur dan juga beberapa tips-tips kesehatan lainnya.

2. Siapkan Mental Yang Baik

Saat kita melaksanakan Umroh di bulan puasa itu, tentunya bukan hanya kita dari Indonesia saja yang melaksanakannya, namun akan datang banyak jamaah yang berasal dari berbagai negara dan suku bangsa, maka harus kita lakukan adalah persiapan mental, diantaranya adalah lebih sabar dan ikhlas apabila kita melaksakan umroh itu nanti akan berdesakan dengan banyak orang, apalagi postur tubuh penduduk Indonesia lebih kecil di bandingkan dengan postur tubuh muslim lainnya yang berasala dari Timur Tengah, Aprika dan Eropa lainnya.

3. Pilih Penginapan dan Hotel yang dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Pada saat kita umroh di bulan Ramadhan ini tentunya kita harus memastikan untuk hotel atau penginapan kita itu dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi agar tidak terlalu lelah karena kepanasan atau kelelahan ketika kita pulang dari sepulang melaksanakan sholat berjamaah, atau beritikaf di Masjid, karena kalau jaraknya jauh, nanti kita akan cepat kelelahan dan tentunya akan membuat badan kita lemas, di khawatirkan beberapa ibadah-ibadah yang akan di laksanakan di Masjid tertinggi derajatnya di dunia itu tertingal karena kita tertidur di kamar hotel karena kelelahan.

4. Siapkan Dana Lebih Untuk Keperluan Lainnya

Meskipun anda bersama dengan salah satu travel umroh, yang sudah terpercaya di Indonesia kita melaksanakan ibadah Umroh Awal Ramadhan ini, yang biasanya seluruh biaya penginapan, makan dan juga berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Travel Umroh tersebut yang tertera di Itenerary sudah tidak perlu membayar lagi pada saatnya nanti di Saudi, namun ada baiknya apabila anda mempersiapkan dana lebih untuk berjaga-jaga ketika anda melaksanakan umroh di bulan puasa ini.

5. Bersiap Untuk Antrian Panjang di Bandara

Ketika Umroh di bulan Ramadhan tentunya akan banyak yang ingin melaksakan ibadah umroh di saat kita tengah melaksakan ibadah puasa, dan hal ini akan menjadikan banyaknya calon jamaah yang berasal dari berbagai negara di luar negara Saudi sendiri, hal ini akan mengakibatkan antrian yang panjang di Bandara saat pengecekan passport dan Visa, disini kita perlu mempersiapkan segalanya dari mulai kesehatan fisik sampai dengan makanan dan minuman yang bisa kita konsumsi saat menunggu antrian ini.

Jadwal dan Biaya Umroh Awal Ramadhan 

Berikut ini kami informasi jadwal dan biaya untuk Umroh Awal Ramadhan.

Paket Umroh Awal Ramadhan Paket A
4 Mei 2019
Hotel Makkah : Swiss Hotel
Hotel Madinah : Movenpick Anwar

Sekamar Berdua : IDR 48,800,000

Sekamar Bertiga : IDR 46,000,000

Sekamar Berempat : IDR 44,500,000

Paket Umroh Awal Ramadhan Paket B
4 Mei 2019
Hotel Makkah : Anjum Hotel
Hotel Madinah : Al-Haram

Sekamar Berdua : 43.000.000
Sekamar Bertiga : 38.900.000
Sekamar Berempat : 36.200.000

Paket Umroh Awal Ramadhan SBU
4 Mei 2019
Hotel Makkah : Royal Majestic Hotel
Hotel Madinah : Al Roman Al Manar

Sekamar Berdua : 30.400.000
Sekamar Bertiga : 28.100.000
Sekamar Berempat : 26.900.000

Paket Umroh Awal Ramadhan SBD
4 Mei 2019
Hotel Makkah : Nosour Al Hohajreen
Hotel Madinah : Mubarok Silver

Sekamar Berdua : 27.700.000
Sekamar Bertiga : 26.000.000
Sekamar Berempat : 25.100.000

Untuk informasi lengkap atau memerlukan discount bisa menghubungi langsung : HP/WA : 0821-1177-8165

Syarat Pendaftaran Umroh Awal Ramadhan :

  1. Paspor yang masih berlaku minimal 7 bulan yang sudah tertulis di paspor minimal 3 suku kata.
  2. Foto copy KTP, Kartu Keluarga, paspor, akte kelahiran atau ijazah masing masing 2 lembar dan pas foto ukuran 4×6 (6 lembar) dan ukuran 3×4 (4 lembar).
  3. Pendaftaran dilakukan 40 hari sebelum keberangkatan.
  4. Surat Nikah dan Kartu keluarga asli untuk suami istri.
  5. Kartu Kuning (suntik Meningitis)
  6. DP minimal $ 1.000/orang dan pelunasan dilakukan 1 bulan sebelum keberangkatan.
  7. dokumen diterima selambat lambatnya 15 hari sebelum keberangkatan.

Harga Investasi Umroh Awal Ramadhan sudah mencakup : 

  1. Tiket pesawat Garuda Airlines PP kelas Ekonomi.
  2. Akomondasi peserta sesuai dengan paket yang dipilih.
  3. Visa untuk Umrah.
  4. Makan 3 kali sehari dengan fasilitas full board ( Parasmanan ) restoran hotel.
  5. Air Zam-zam 5 liter/orang
  6. Transportasi di tanah suci sesuai program.
  7. Penggunaan Tour Guide System, saat pelaksanaan Thawaf dan Sa’i

Harga di atas untuk umroh di bulan puasa tidak termasuk : 

  1. Manasik Umrah, handling dan perlengkapan Ibadah Umrah reguler Rp. 1.500.000/orang dan untuk SBU/SBD Rp. 1.200.000/orang.
  2. Biaya pengurusan surat Mahram bagi peserta berusia <45 tahun yang ber-Umrah tanpa Muhrimnya sebesar Rp 350.000/orang.
  3. Biaya suntik meningitis.
  4. Kelebihan beban bagasi (maksimal 30 kg).
  5. Biaya Penambahan 3 suku kata pada paspor dikenakan biaya Rp 250.000/paspor.
  6. Tiket domestik bagi yang berangkat dari daerah asal.
  7. Biaya yang bersifat laundry, tips dan lain sebagainya yang tidak disebutkan dalam pajet

Program Umroh Awal Ramadhan ini biasanya harus membooking di awal-awal waktu karena banyak yang sudah menginginkan untuk melaksakanan keberangkatan Umroh di bulan puasa di awal Ramadhan ini, untuk solusinya silahkan bisa menghubungi team kami, untuk memastikan bahwa anda terdaftar dalam program umroh awal Ramadahan tahun ini.

Info Umroh Awal Ramadhan, HP/WA : 0821-1177-8165

1 Comment
  1. Okti Li says

    Saat ini imigrasi Cianjur mulai dibuka katanya ya? Kalau sudah normal pasti akan ada banyak yang pergi umrah apalagi menjelang bulan puasa.
    Kalau saja tidak ada tanggungan ingin umrah sejak dulu…

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.