Let’s travel together.

Miliki Niat Untuk Umroh dan Haji

0 1

Siapa muslim yang tidak ingin melaksanakan Umroh dan Haji ?

Jawaban dari pertanyaan tersebut pastilah tidak ada, karena semua muslim selalu menginginkan untuk melaksanakan umroh dan haji, selain karena melaksakan umroh dan haji adalah sebuah rukun islam yang harus di tegakkan bagi seorang muslim yang mampu, baik laki-laki maupun perempuan. Mampu disini adalah mampu dalam artian bukan hanya memiliki biaya atau uangnya untuk daftar Umroh, namun juga lebih kepada keilmuan dalam hal Umroh dan Haji, karena meskipun biasanya sebuah Tour Travel Umroh memberangkatkan jamaah umroh yang menjadi tanggung jawabnya akan selalu melakukan yang namanya adalah manasik Umroh, namun pertanyaannya adalah cukupkah pembekalan dari manasik Umrah ini untuk para jamaah selama mereka melaksanakan umroh 9 hari atau Haji selama 40 hari, jawabannya tentulah tidak cukup. dan seharusnya tidak hanya mengandalkan bekal ilmu untuk umroh dan haji di saat manasik saja namun sejak mulai sekarang, ketika anda sudah meniatkan diri untuk melaksanakan Umroh, maka anda harus mulai mempejari tentang ilmu dan amalan selama melaksakan Umroh 9 hari diantaranya 3 hari di Madinah dan 4 hari di Makkah.

Niat Umroh dan Haji di TravelUmroh165.com 0821-1177-8165
Niat Umroh dan Haji

Lalu setelah anda mempelajari tentang Umroh dengan melalui belajar kepada guru ngaji di sekitar anda, kepada ustad atau kyai atau kepada ulama di tempat anda tinggal, anda juga bisa melengkapinya dengan membeli buku tentang Umroh dan seputar Umrah di toko buku terdekat. langkah selanjutnya adalah mulai menabung atau menyisihkan uang untuk melakukan pendaftaran umroh anda, berapakah yang harus anda tabungkan, seluruhnya ada di tangan anda. namun anda harus memiliki persiapan yang banyak untuk melaksanakan umrah dan haji ini, karena selama ini di Indonesia selalu menggunakan kurs dollar dalam menentukan harga paket umroh, dan perbandingannya saat artikel ini dituliskan adalah 1 dollar sama dengan Rp. 12.779, dan pada saat ini untuk mendapatkan travel umroh yang biasa sekarang di patok di harga antara 1850 sampai 1950 dollar dan travel umrah yang memiliki keistimewaan kepada jamaahnya rata-rata memberikan rate harga umroh sekitaran 2200 dollar sampai dengan 3000 dollar untuk umroh reguler saja. bukan termasuk umroh di bulan ramadhan atau Umroh Plus.

Langkah selanjutnya adalah langkah yang ketiga yaitu mencari TRAVEL UMROH yang sudah memiliki kredibilas yang bagus di Departemen Agama dan terdaftar di beberapa keanggotaan perhimpunan jasa tours travel, kenapa harus memilih jasa tour travel atau travel umroh yang terdaftar dan termasuk keanggotaan suatu perhimpunan ? karena dengan mereka terdaftar mereka legal dalam melakukan usaha jasa travel Umrohnya tidak sembarangan saja, dan anda harus hati-hati dengan jasa travel umrah yang memberikan biaya yang murah, anda harus lebih banyak bertanya kepada mereka tentang segala sesuatunya sebelum anda deal dan membayar biaya Umroh kepada perusahaan Travel Umroh tersebut.

Karena langkah-langkah ini dilakukan supaya anda mendapatkan sebuah kekhusyuan dalam melaksanakan ibadah Umroh dan mampu meningkatkan spiritualitas anda dalam melaksakan ritualitas di Makkah dan Madinah

Bersambung

By : Travel Umroh Terbaik Jakarta

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.