Let’s travel together.

Jadwal Umroh ESQ Bulan Oktober Bersama Ary Ginanjar

0 0

Inilah Jadwal Umroh ESQ Bulan Oktober

Setelah lebaran idul fitri selesai, maka biasanya sudah tidak ada lagi yang bisa melaksanakan Umroh, karena kedutaan saudi arabia sudah tidak mengeluarkan visa lagi untuk yang akan melaksanakan umroh, dan seluruh masjidil haram dan madinah persiapan untuk menyambut jamaah haji yang akan datang dari seluruh penjuru dunia, hal ini juga mengakibatkan beberapa kantor pemerintahan dan sekolah di liburkan, beberapa warga saudi yang tingal di Makkah biasanya akan menyewakan rumah-rumahnya untuk di jadikan sebagai pemondokan bagi para jamaah yang datang dari berbagai negara, dan mereka ini akan keluar negaranya untuk berlibur, salah satunya adalah ke negara Indonesia.

Hal ini menjadikan beberapa travel umroh yang biasa sibuk dengan kegiatan untuk mempersiapkan jamaah umroh menjadi terhenti, namun tidak begitu dengan ESQ Tours Travel, masa istirahat dari kegiatan umroh ini menjadi sibuk juga karena mempersiapkan beberapa jamaah haji yang akan berangkat melalui ESQ Tours Travel. Alhamdulillah ada 45 orang lebih berangkat haji plus melalui ESQ Tours Travel, dan hal inipun adalah kesempatan untuk membuat jadwal umroh ESQ Bulan Oktober sampai dengan bulan Juli tahun 2019 nanti.

Namun meskipun begitu saat ini sudah banyak juga calon jamaah haji yang sudah membooking untuk dapat mengikuti jadwal umroh ESQ bulan oktober, karena di bulan oktober 2018 ini Pak Ary Ginanjar Agustian akan langsung memimpin setiap rangkaian kegiatan umroh di Madinah maupun di Mekkah, kenapa disebutkan Madinah dahulu, karena memang kita biasa ke Madinah dahulu untuk melaksanakan ziarah ke Makam Rasulullah dan beberapa kegiatan dan pemaksanaan di kota Madinah ini, selanjutnya ke Makkah untuk melaksanakan Thawaf, Sai dan Tahallul dan akan dilanjutkan dengan beberapa rangkaian kegiatan pemaknaan di kota Makkah ini plus dengan city Tour Kota Makkah.

Jadwal Umroh ESQ Oktober Travel Umroh 082111778165 2

Jadwal Umroh ESQ Oktober Travel Umroh 082111778165 2

Baca Juga : Umroh ESQ Paket A

Baca Juga : Umroh ESQ Paket B

Tahun sebelumnya pada saat melaksanakan Umroh Akbar bersama dengan DR HC Ary Ginanjar Agustian, di ikuti oleh sekitar 484 orang kurang lebih dan ada sekitar 12 bis yang membawa serta jamaah beserta team ESQ Tours Travel, di tahun lalu juga setelah menyelesaikan rangkaian acara di Makkah Pak Ary Ginanjar juga langsung mendampingin dan memimpin jamaah yang melanjutkan umroh plus Turki, dan para jamaah sangat tersentuh dengan kisah Muhammad Al Fatih yang Pak Ary ceritakan dan banyak memberikan daftar yang luar biasa kepada jamaah, bagaimana dapat menjadian spirit Sultan Muhammad Al Fatih di bawa ke Indonesia untuk menjadikan anak-anaknya generasi yang unggul sebagaimana pendidikan yang di tanamkan kepada Sultan Muhammad Al Fatih sejak masih bayi sampai remaja di bawah bimbingan Syekh Samsudin.

Keistimewaan Jadwal Umroh ESQ Bulan Oktober

Jadwal Umroh ESQ Bulan Oktober ini selalu menjadi favorit bagi jamaah umroh ESQ, yang sudah pernah melaksanakan umroh bersama ESQ karena ada beberapa hal yang menjadi istimewa, diantaranya adalah :

  1. Setiap rangkaian ibadah Umroh dan pemaknaannya baik di Madinah maupun di Makkah disampai oleh Master Trainer ESQ DR HC Ary Ginanjar Agustian.
  2. Memiliki banyak pilihan paket keberangkatan, baik itu Paket A dan B yang menggunakan hotel bintang lima atau setarap dengan bintang lima, dan juga ada beberapa paket hemat diantaranya adalah SBU atau Semua Bisa Umroh dan SBD Umroh Super Big Deal, yang membedakan setiap paket ini adalah hanya di akomodasi hotelnya saja, adapun setiap kegiatan akan selalu berbarengan dan langsung di pimpin oleh Pak Ary.
  3. Kota Madinah dan Makkah masih cenderung belum banyak orang alias masih sepi, jadi kita masih bisa leluasa untuk dapat melaksanakan sholat sunat di Raudoh yaitu bekas rumah Rasulullah yang berada di komplek Masjid Nabawi dan juga bisa sholat sunnah di dalam lingkungan hijir Ismail di Masjidil Haram, dan banyak juga para jamaah yang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencium hajar Aswad saat melakukan thawaf sunnah
  4. Cuaca di Makkah dan Madinah masih dingin sehingga nyaman untuk melakukan aktifitas di luar ruangan seperti pemaknaan, jabal uhud, padang arafah, jabal nur, hudaibiyyah, dll
  5. Bagi yang mengambil paket Umroh Plus Turki, maka ini adalah sebuah kesempatan untuk mendapatkan pemaknaan tentang kehebatan dari Sultan Muhammad Al Fatih yang disampaikan oleh Pak Ary sehingga lebih meresap, lebih berenergi dan lebih mengena kepada jamaah umroh plus turki ini dalam mendalami pemaknaan sultan Muhammad Al Fatih dan juga beberapa tempat lainnya di Turki ini.
  6. Karena banyaknya jamaah Umroh ESQ Oktober ini akan semakin menambah saudara, karena setiap angkatan akan di pilih salah satu sebagai ketua angkatan alumni umroh ini, dan akan selalu berkomunikasi baik di offline maupun online agar shilaturahmi dan persaudaraan selalu terjaga, seperti eratnya persaudaraan Muhajirin dan Ashor di Madinah, yang akan di bahas oleh Pak Ary Ginanjar, baik itu disaat Manasik Umroh di Jakarta maupun pada saat pemaknaan kota Madinah di Madinah.

Tentunya Jadwal Umroh ESQ Oktober ini adalah kesempatan yang langka, makanya banyak calon jamaah yang rela membooking jauh-jauh hari agar masih bisa kebagian seat atau porsi untuk dapat umroh bersama Pak Ary, untuk merasakan energi 165 yang Pak Ary bawakan di saat melaksanakan Umroh di Makkah dan Madinah.

Bagi anda yang ingin dapat mengikuti Jadwal Umroh ESQ bulan oktober tahun ini, bisa segera menghubungi :

Jadwal Umroh ESQ Bulan Oktober Bersama Ary Ginanjar Travel Umroh 0821-1177-8165

Atau anda bisa menuliskan data-data anda disini, untuk dapat mengikuti Jadwal Umroh ESQ Bulan Oktober bersama ESQ, insyaallah kami akan segera menghubungi anda, untuk menjelaskan tentang Jadwal Umroh ESQ bulan oktober yang rencananya akan di ikuti oleh 600 orang jamaah dari Indonesia dan Malaysia, Amiin…

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.