Let’s travel together.

Inilah Paket Umroh Plus Yang Paling Di Cari

0

Paket Umroh Plus Wisata Halal Yang Banyak Di Minati

Apakah anda seorang Muslim ? Mau Umroh Plus Wisata Halal ga ?

Ya, seperti judul sebuah tayangan di televisi. Tapi dalam artikel ini tidaklah untuk membahas tentang tayangan itu, tetapi lebih cenderung yang akan di bahas adalah kemana seharusnya seorang muslim menghilangkan penat atau refreshing dari segala aktifitas harian yang mungkin membosankan ?

Jika anda ingin melakukan rihlah atau jalan-jalan bersama keluarga khususnya, tidak salah atau malah lebih berkah jika melakukan wisata halal apalagi umroh plus sebagai tujuan rihlah anda dan keluarga.

Kenapa demikian, karena ternyata berwisata muslim sekaligus umroh plus lebih murah di banding dengan melakukan perjalanan secara terpisah.

Kami sebagai biro perjalanan umroh plus dan wisata halal siap membantu anda melakukan perjalanan umroh plus sekaligus wisata halal ke berbagai wilayah mancanegara.

Paket Umroh Plus, Program Umroh Plus Liburan, Umroh Plus Turki, Aqsha, Dubai, Mesir, Eropa 0821-1177-8165

Anda bisa memilih berbagai paket Wisata halal pilihan yang kami tawarkan dan paling menarik untuk anda segera kunjungi. Adapun paket umroh plus wisata halal di antaranya :

• Paket Umroh Plus Turki
• Paket Umroh Plus Dubai
• Paket Umroh Plus Mesir
• Paket Umroh Plus Aqso
• Dan lain-lain sesuai permintaan tujuan Wisata Halal anda

Sebagai gambaran perjalanan umroh plus wisata halal, inilah beberapa tempat pilihan sebagai tujuan jama’ah umroh plus wisata halal yang paling di minati saat ini :

MAKKAH
Sebagai tempat melakukan serangkaian ibadah umroh dan haji, sekaligus tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW . Disana anda akan merasakan nuansa Islami yang sebenarnya. Perbanyaklah ibadah di sana tapi dengan tidak lupa melakukan perjalanan di tempat-tempat wisata terkenal Saudi Arabia.

Beberapa tempat yang paling banyak diminati di Makkah adalah tempat-tempat yang mengandung sejarah perjuangan Rasulullah beserta para shahabatnya dalam memperjuangkan Islam di Makkah, baik itu tentang Gua Hira yang berada di Jabal Nur, ataupun Jabal Tsur tempat bersembunyinya Rasulullah dan Abu Bakar ketika akan berhijrah menuju Madinah, Padang Arafah tempat dimana adanya Jabal Rahmah yang di yakini tempat bertemunya Nabi Adam dan Siti Hawa ketika mereka berdua di turunkan Allah ke dunia, dan masih banyak yang lainnya.

DUBAI
Ada apa di dubai ? tempat wisata halal apa yang menarik di sana ? Bsatakia Area, Dubai Musium The Al Fahadi Fort, Jumeriah, Atlantik, Abras water taxi, dan WOOOW.. Gold Souk-Menara Dubai atau di kenal Burj serta tempat menarik lainnya.

TURKI
Negara Turki yang terletakdi antara benua Asia dan Eropa menjadi tempat wisata halal unik tersendiri. Kenapa demikian ? karena di Turki lah kebudayaan timur dan kebudayaan bercampur menjadi satu. Sehingga Negara Turki menjadi Negara yang berpenduduk 90% muslim dengan sekitar 70% usia penduduknya berusia di bawah 30 Tahun lebih cenderung memiliki sistem kebaratan.

MESIR
Waaaah..kalau yang ini sudah tidak asing lagi di telinga kaum muslimin khususnya. Mesir yang dahulu menjadi tempat kekuasaan Fir’aun sekaligus Nabi Musa AS, menjadikan negeri ini memiliki banyak situs kuno yang mengagumkan. Piramida, Sphink , Sungai Nil dan banyak lagi tempat wisata lainnya yang akan membawa suasana diri anda seolah berada di zaman dahulu kala. Selain itu, Mesir di zaman sekarang merupakan pusat pendidikan Mahasiswa Muslim yang menimba Ilmu Pendidikan di Al-Azhar. Mungkin anda akan teringat dengan sebuah Film Fenomenal yang pernah anda tonton..ya “Ayat-ayat Cinta”.

AQSO PALESTINA
Terharu sekaligus pilu pastinya hati ini jika teringat dengan negeri yang satu ini…Palestina. Ya, negerinya kelahiran para Nabi yang hingga saat ini terus menjadi konflik dunia. Mungkin anda hingga saat ini hanya dapat melihat suasana Paletina di suatu berita televisi. Nah, dalam paket Umroh Plus Aqso, anda benar-benar akan berkunjung menginjakkan kaki anda di bumi para nabi Palestina. Seperti apa suasana sebenarnya di sana ? Anda sendirilah yang dapat menjawabnya .

Dari kelima tempat yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat muslim yang ingin melakukan Umroh Plus ini kira-kira tempat mana yang menjadi favorit anda ? silahkan bayangkan sendiri andaikan ada bisa segera dapat melaksanakan umroh plus ke tempat yang paling anda sukai saat ini.

Ada beberapa travel umroh yang menyelenggarakan umroh plusnya di awal dulu baru melaksakan Umroh dan ada juga yang melaksakan Umroh dulu baru setelah itu melaksanakan Wisata halal ke berbagai negara yang menjadi tujuan destinasi wisatanyanya setelah melaksanakan umroh.

Semua program memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing, kalau kami sendiri program paket umroh plus adalah melakukan umroh dulu baru melaksanakan paket plus nya ke berbagai negara tujuan, karena niat awalnya adalah kita mau melaksakan umroh, jadi ke Madinah dahulu, setelah itu ke Mekkah melaksanakan Umroh baru selanjutnya kita ke negara tujuan, baik itu ke Turki, Aqsha, Dubai, Mesir, atau negara lainnya.

Itulah beberapa tempat wisata Favorit wisata halal selain tempat-tempat Favorit lainnya di belahan dunia. Jika anda berniat dan ingin segera merasakan berbagai nuansa wisata Favorit sesuai yang anda inginkan, bisa kontak kami sekarang juga untuk mendapatkan harga special saat ini.

Paket Umroh Plus Wisata Halal apa yang anda ingin tanyakan silahkan bisa menghubungi nomor : Tlp/WA : 0821-1177-8165

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.