Let’s travel together.

Cara Agar Dapat Dipaksa Masuk Surga

0

DIPAKSA MASUK SURGA OLEH RASULULLAH

Mungkin anda heran, apakah memang benar ada orang yang di paksa masuk surga oleh Rasulullah, jawabannya memang ada, hanya sedikit yang mau ikut Rasulullah agar dapat masuk surga, karena beberapa hal yang mereka masih enggan untuk masuk surga, salah satunya adalah melaksanakan Haji, karena memang ada orang yang harus di paksa untuk melaksanakan haji, dengan berbagai iming-iming dan ancaman bagi orang yang yang mampu melaksanakan haji, namun belum juga berniat untuk melaksanakannya.

Untuk beli rumah saja perlu dipaksa supaya bisa punya rumah, begitu juga saat mau beli mobil ternyata diperlukan keberanian untuk memutuskan. Kalau gak dipaksa gak pernah punya rumah, kalau gak dipaksa gak pernah punya mobil!

Benarkah begitu? Saking dipaksanya malah banyak yang terlalu memaksakan diri.

Pertanyaanya bagaimana dengan pergi haji ke Tanah Suci???

Benar bahwa haji adalah ibadah bagi yang sanggup melakukannya, yang memiliki kemampuan, namun faktanya kita bisa beli rumah, bisa beli mobil walapun terlalu dipaksakan. nah loh, gimana tuh ?

Tahukah anda bahwa sebenarnya untuk mewujudkan Ibadah yang sangat mulia ini, bisa dimulai hanya dengan menyisihkan sedikit uang kita saja asal istiqomah..

Berapa yang bisa disisihkan untuk mewujudkan niatan berhaji?  Hanya 20 ribuan per hari, setara dengan makan siang, setara beli minum di cafe, setara dengan apalagi yaa??? Bisa kasih masukan.. ?

Setara dengan makan bakso plus minumannya

Setara dengan masuk ke restoran fast food ( ooh mungkin ini terlalu kecil yaa uang 20 ribu )

Setara dengan jajan satu orang anak usia SD

Boleh kasih masukannya lagi …?

Dipaksa Masuk Surga, Masuk Surga Karena Terpaksa Travel Umroh ESQ, Asep Lukman 0821-1177-8165

Bayangkan bagaimana dengan kewajiban kita sebagai seorang hamba di hadapan Allah SWT dalam menunaikan ibadah Haji yang merupakan rukun Islam ke-5?

Baca juga : Daftar Haji Plus ESQ

Pada dasarnya balasan dari haji yang mabrur adalah Surga, artinya kita dipaksa masuk surga dan mendapatkan keindahannya, kita dipaksa menjadi orang yang baik, kita dipaksa untuk dihapuskan dosanya, Masya Allah, betapa baiknya Allah Tuhan kita dan betapa sayangnya Allah sama kita.

Namun pertanyannya adalah…

Sejauh mana kita telah memaksa diri kita untuk pergi haji?

Jangan-jangan kita memaksa untuk beli rumah, beli mobil namun kita lupa memaksa diri kita untuk menunaikan ibadah haji. Padahal hanya dengan sesuatu yang sederhana karena faktanya berita-berita yang kita lihat dan kita dengar banyak mengkisahkan orang-orang yang bisa berhaji padahal latar belakang mereka penuh perjuangan untuk mewujudkan niatan berhaji tersebut.

Baca Juga : Paket Umroh Desember

Bayangkan paksaan yang sangat indah ini adalah paksaan yang menghantarkan kepada kebaikan dunia akhirat.

Semoga Allah SWT memudahkan niatan berhaji kita dan menerima Ibadah Haji kita dan menjadikan Haji yang mabrur, Aamiin Al-fatihah

Allah SWT tidak memanggil orang-orang yang tidak mampu, namun Allah SWT yang akan MEMAMPUKAN orang-orang yang TERPANGGIL untuk berkunjung memenuhi panggilan Allah SWT sebagai Tamunya ALLAH SWT, Duyufur Rohman.

Apabila anda ingin tahu bagaimana caranya agar dipaksa masuk Surga dengan mengikuti program ibadah haji dengan cara menyisihkan uang 20 ribu setiap hari bisa berangkat Haji dan Umroh, bisa menghubungi kami disini :

Asep Lukman 

Tlp : 0821-1177-8165

WA : 0821-1177-8165

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.