Let’s travel together.

Amalan Agar Bisa Segera Umroh atau Haji

0

Inilah Amalan Agar Bisa Segera Umroh atau Haji Tahun Ini

Banyak orang yang merindukan untuk bisa segera berhaji minimalnya bisa umroh tahun ini, namun bagaimana amalan agar bisa segera umroh atau haji segera di tahun ini. hal ini ditulis berdasarkan pengalaman sendiri dan juga berdasarkan pengalaman orang yang telah berhaji dan menceritakan bagaimana bisa berangkat di tahun ini sesegera mungkin.

Yang pertama pernah di alami adalah bagaimana bisa segera umroh di tahun yang sama di mana permintaan dan doa itu di sampaikan, awalnya yang di lakukan adalah menuliskannya, bagaimana bisa tahun ini bisa segera berumroh, menuliskannya dengan sepenuh hati dan sepenuh perasaan dan dengan pikiran positif bahwa pada tahun ini, bisa segera umroh bagaimanapun caranya biar Allah yang memberikan jalan, yang dilakukan hanyalah percaya dan yakin bahwa Allah akan mengabulkan permohonan kita. Selanjutnya selalu berdoa dan meminta kepada Allah agar mewujudkan mimpi tersebut, dan setiap ada yang mau berangkat umroh atau pulang dari umroh baik itu teman ataupun tetangga selalu meminta bercerita bagaimana keadaan sewaktu di madinah, bagaimana bisa berziarah ke makam Nabi, bagaimana saat melihat kabah, apa yang dirasakan saat melakukan thawaf, sai dan tahalul, kemana saja ketika mereka berada di madinah dan Makkah selain ke Masjid Nabawi dan Kabah.

Beberapa hal itu selalu kita tanyakan khusus kepada mereka, agar kita bisa merasakan bahwa kita seolah-olah sudah berada di sana dan menjadikan orang tersebut adalah kita yang mengalaminya dengan menggunakan kekuatan visual. dan pastikan juga kita mendengarkan murottal suara imam masjidil haram, dan juga lagu tentang umroh dan haji, salah satu lagu favorit yang saya dengarkan adalah, sountrack dari film emak ingin naik haji, dan tentunya juga menonton habis film tersebut.

Amalan agar bisa segera Umroh atau Haji Travel Umroh 0821-1177-8165

Selanjutnya, kita juga harus selalu melihat gambar ka’bah ataupun masjid madinah dan selalu memvisualisasikan bahwa kita sudah berada di sana, dan pertahankan visualisasi itu setiap hari, fokus dalam visualisasi, karena kekuatan visualisasi adalah fokus dalam satu gambaran yang ingin kita rasakan, gambaran di dunia mental telah kita ciptakan dan kita sedang membangun gambaran dunia mental itu agar mampu terwujud dalam dunia realita yang sesungguhnya.

Ada satu hal yang saya lakukan juga adalah itikaf di masjid setelah sholat shubuh sampai dengan waktu terbit, dan di tutup dengan sholat sunat dhuha sebelum melangkah keluar dari masjid, di dalam masjid tersebut yang di lakukan hanyalah menambah ibadah saja, baik itu dzikir maupun membaca Al-Quran hal ini dilakukan setelah mendapatkan wejangan dari salah satu senior Trainer di ESQ yaitu Ka Ridwan Mukri setelah beliau pulang dari Haji, selain selalu menceritakan bagiamana nikmat dan indahnya berhaji, beliau juga mendapatkan ilmu ini dari salah seorang ulama yang bertemu dengan beliau, yang memberikan kepadanya suatu Amalan Agar Bisa Segera Umroh atau Haji di tahun tersebut.

Yang pertama tadi adalah amalan secara ikhtiar diri dalam memantaskan diri dan memvisualisasikan agar kita segera berada di Makkah dan Madinah, dan amalan yang kedua adalah amalan langit yang mana amalan ini sudah menjadi amalan dari pada orang-orang tua dahulu dalam mewujudkan keinginan untuk melaksanakan Umroh dan Haji

Di atas tadi adalah sebuah pengalaman diri sendiri dalam melakukan Amalan Agar Bisa Segera Umroh atau haji, dan ternyata dalam tahun tersebut, tepatnya di akhir tahun 2015 Allah berangkatkan saya untuk bisa merasakan nikmatnya beribadah Umroh dan berziarah ke Makam Rasulullah SAW. Yang lebih penting lagi adalah, buatlah passport dari mulai saat ini.

Setelah anda selesai membaca artikel ini, karena sehebat apapun anda membayangkan atau memvisualisakan untuk dapat segera Umroh namun apabila anda tidak memenuhi syarat administrasi secara legal untuk melaksanakan umroh, yang di antaranya adalah memiliki passport maka semua itu akan mustahil terwujud.

Selain buat passport juga menabung, dan niatkan tabungan ini hanya untuk ibadah umroh saja, tabungan dari usaha yang halal tentunya, dan menabung dengan nominal terbaik kita. jangan hanya menabung dengan uang 2000 rupiah atau 5000 rupiah, tapi lakukanlah menabung dengan nominal 50.000 atau 100.000 rupiah perhari. karena dengan menabung dengan uang nominal 100.000 akan lebih realistis kita bisa melaksanakan umroh di tahun yang sama.

Lalu dapatkan pula beberap brosur dan penawaran harga umroh dari berbagai macam travel umroh yang anda temui dan anda ketahui, untuk sebagai perbandingan harga dan fasilitas, serta juga mengukur kemampuan keuangan kita yang telah di lakukan dengan cara menabung tersebut.

Selamat melakukan, semoga Allah mudahkan dalam satu tahun anda membuat program dan niat untuk melaksakan umroh Allah kabulkan dan mudahkan dalam prosesnya serta dapat kembali ke tanah air Indonesia dengan selamat dan sehat wal afiat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.