Let’s travel together.

3 Alasan Kenapa Harus Melakukan Perjalanan Umroh Selagi Muda

0 0

Inilah 3 alasan penting bagi anda kenapa harus melakukan perjalanan umroh selagi muda?

Travel Umroh – Seiring dengan maraknya trend traveller di kalangan muda saat ini, sehingga menumbuhkan bisnis pariwisata di berbagai daerah dari mulai domestic sampai dengan internasional, ada yang bertujuan untuk menikmati panorama keindahan bumi pertiwi Indonesia, sambil foto-foto selfi dan di posting di social medianya, sebagai kenang-kenangan dan kepuasan hati karena pernah berkunjung ketempat yang selama ini di katakana tempat yang enak dan bagus pemandangannya.

Sampai dengan yang memang bertujuan untuk mentadaburi alam, akan keindahan dan kekuasaan Allah dalam menciptakan semesta beserta isinya. Sehingga semakin tunduk dan patuh kepada Allah SWT karena merasakan bahwa dirinya begitu kecil di hadapan ciptakaan Allah yaitu alam semesta dan seisinya.

Namun ada juga segolongan orang yang bertujuan umroh backpackeran untuk menuju baitullah, melakukan perjalanan umroh selagi muda, karena mereka ingin membuktikan rasa kecintaannya kepada Allah dengan cara datang berkunjung ke tempat suci umat islam yaitu Makkah Al Mukarromah, untuk melaksakan Umroh, sholat dan berdzikir di dalam masjidil haram. Semoga Allah menaungi dan menjaga pemuda-pemuda yang hatinya tertaut kepada Masjid.

Perjalanan Umroh Selagi Muda, Travel Umroh ESQ 0821-1177-8165

Baca Juga : Umat Islam harus ke Masjid Al Aqsha

Nah ! Buat anda anak muda zaman now ( alias anak jaman sekarang}, pernah kepikiran ngga sih buat malakukan perjalanan umroh selagi muda, selagi masih ada umur, salagi masih ada usia, selagi masih ada harta yang Allah titipkan kepada kita ? Atau punya planning akan umroh di umur berapa?

Karena, masyarakat di luar sana masih banyak yang berpikiran “Ah nanti aja deh Umrah nya kalo udah tua” atau “Ah nikmatin dulu masa muda, ibadahnya nanti kalo udah tua aja”.

Nah, gimana kalo seandainya takdir berkata lain? Kamu udah keburu dipanggil duluan sama Yang Maha Kuasa? Gagal dong Umrah di masa tua? Kalo udah gini, masih punya pikiran buat Umrah nunggu hari tua?

Kenapa sih kamu harus Umrah di saat masih muda? 3 alasan penting ini wajib banget kamu baca.

Yang pertama, kalo kamu Umrah di masa muda. Stamina kamu masih kuat. Rangkaian ibadah yang dilakukan di tanah suci itu banyak yang mengharuskan kita untuk punya stamina yang fit. Kalo kamu umrah di masa tua, pasti kamu tak akan se prima sekarang kan?

Perjalanan Umroh Selagi Muda, Travel Umroh ESQ 0821-1177-8165

Yang kedua, di masa-masa muda kayak gini, kita tuh ada dalam fase menentukan tujuan hidup, Insya Allah dengan Umrah di masa muda, akan lebih memperjelas kamu mengenai makna kehidupan. Kamu akan lebih paham kenapa kamu ada di dunia, apa tujuan hidup kamu di dunia sampe alasan mau di bawa kemana hidup mu setelah ini.

Yang terakhir, ini pasti paling banyak peminatnya. Masalah jodoh. Di umur-umur segini, banyak banget anak muda yang galau menanti datangnya jodoh. Nah, ini pas banget buat kamu. Kalo bingung dan galau soal jodoh, kamu bisa berdoa di Jabal Rahmah. Karena Jabal Rahmah jadi salah satu tempat ajaib dan mustajab untuk berdoa.

Gimana? Udah ngga ragu lagi kan mau Umrah di masa muda?Bukan Anak Zaman Now namanya kalo ngga punya pikiran panjang tentang kelangsungan hidup dunia akhirat.

Kalo mau Umrah nyaman lengkap dengan pemaknaan di setiap ritual ibadah, Kamu disarankan banget untuk Umrah bareng ESQ Tours Travel.

Yuk, kontak langsung tim kami untuk pertanyaan lebih lanjut tentang rencan perjalanan umrohnya yang tentunya akan sangat berkesan sekali bagi kamu semua :

Perjalanan Umroh selagi muda Travel Umroh 0821-1177-8165

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.